Kakanwil Serahkan SK Penegerian MIN 4 Ende

Kakanwil Serahkan SK Penegerian MIN 4 Ende

Ende –  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Sarman Marselinus menyerahkan Keputusan Menteri Agama terkait Penegerian MIN 4 Ende kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende (23/2). MIN 4 Ende merupakan satu dari 11 Madrasah yang telah dikeluarkan SK Penegeriannya tahun 2019 ini.

MIN 4 Ende ini merupakan pengalihan status negeri dari MIS Al Amanah Lokoboko Ende. Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi MIN 4 Ende in dihadiri oleh Bupati Ende yang diwakilkan oleh Camat Ndona, Muspida dan Forkompinda Kabupaten Ende, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kabupaten Ende. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi MIN 4 Ende.

Dengan penegrian ini diharapkan dapat menjadikan madrasah ini lebih baik. Penegrian madrasah ini menjadi salah satu bentuk hadirnya negara di tengah masyarakat. Dengan penegrian ini, madrasah dapat lebih diperhatikan terkait kondisi sarana prasarana pendukung serta tenaga pendidik dan kependidikan yang lebih baik.


Leave a Reply

Kategori