Pelaksanaan Seleksi Guru MAKN Ende tahun 2019

Anaraja – Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (GTK Madrasah) Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Guru dan Pembina Asrama. Seleksi ini diperuntukkan untuk mengisi posisi guru dan pembina asrama untuk ditempatkan di Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Ende yang baru berdiri tahun ini.

Kegiatan seleksi ini dilaksanakan terbuka secara nasional untuk 2 MAKN yani MAKN Ende dan MAKN Bolang Mangondow. Pelaksanaan seleksi MAKN Ende ini dilaksanakan di Lokasi MAKN Ende pada tanggal 23 Mei 2019. Kegiatan seleksi ini direncanakan diikuti oleh 80 orang peserta yang telah mendaftarkan diri secara online, namun pada saat seleksi jumlah peserta yang hadir berjumlah 69 orang.

Kegiatan seleksi ini dimulai dengan pelaksanaan tes tulis. 3 peserta terbaik pada setiap mata pelajaran ditetapkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni Microteaching dan wawancara. Pelaksanaan seleksi ini langsung dipantau oleh Kasubdit Bina GTK MA – MAK, Bapak Kastolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.