Hasil Seleksi Administrasi Seleksi PTK MAN IC – MAKN diumumkan

Jakarta – Direktorat GTK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI telah mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Guru dan Pembina Asrama Madrasah Aliyah Insan Cendekia dan Madrasah ALiyah Kejuruan Negeri TP. 2020/2021. PTK yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi ini dapat selanjutnya melangkah pada tahapan seleksi akademik (CBT) yang akan digelar 3 Februari mendatang.

Sebagaimana diketahui Direktorat GTK Madrasah membuka seleksi terbuka penerimaan Guru dan Pembina pada 18 MAN Insan Cendekia dan 2 MAKN Se-Indonesia yang tahapannya telah dimulai semenjak Desember 2020. Di bumi flobamora ini terdapat salah satu madrasah unggulan yakni MAK Negeri Ende yang tahun ini mendapat kuota penerimaan PTK sebanayak 13 orang dengan rincian 9 guru dan 4 pembina asrama.

Seleksi PTK pada MAK Negeri Ende tahun ini diikuti oleh 71 pendaftar yang terdiri atas 53 pada formasi guru dan 15 pada formasi pembina asrama dan 15 pendaftar lainnya salah dalam pemilihan pendaftaran. Berdasarkan hasil seleksi administrasi, 12 pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi akademik yang akan direncanakan pada 3 Februari 2021 mendatang. Inilah 12 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada MAK Negeri Ende. Informasi pelaksanaan seleksi akademik dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat.

Informasi lebih lengkap terkait hasil Seleksi Administrasi ini, dapat mendownload pengumuman ini, KLIK DISINI

Silahkan selalu memantau proses seleksi pada website Seleksi PTK di laman https://madrasah2.kemenag.go.id/seleksiptk/

4 thoughts on “Hasil Seleksi Administrasi Seleksi PTK MAN IC – MAKN diumumkan

    1. Terkait ini, informasi hasil tidak disampaikan ke kami sehingga tidak bisa kami sampaikan. silahkan ditanyakan langsung ke MAN IC penyelenggara

    1. Terkait ini, informasi hasil tidak disampaikan ke kami sehingga tidak bisa kami sampaikan. silahkan ditanyakan langsung ke MAN IC penyelenggara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *