Verval Data PIP Madrasah TA.2021 telah dimulai.

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan ketepatan sasaran penerimaan Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar (PIP) Madrasah tahun anggaran 2021, Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melakukan pemutakhiran Basis Data Siswa Penerima PIP TA.2021. Diharapkan seluruh madrasah dapat berperan aktif dalam melakukan verifikasi dan validasi data penerima PIP pada Tahap I TA.2021 ini melalui Sistem Aplikasi e-Verval PIP.

  1. Madrasah melakukan verval data Siswa calon penerima PIP melalui laman web https://pipmadrasah.kemenag.go.id/verval/
  2. Basis data penerima Bantuan Sosial PIP Tahun 2021 adalah Siswa penerima bantuan PIP Tahun 2020 dan data hasil usulan madrasah melalui FUM pada semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021.
  3. Batas akhir pelaksanaan Verval data PIP ini pada tanggal 28 Februari 2021.

Untuk lebih jelas terkait tahapan verval PIP ini, silahkan mendownload Panduan Verifikasi dan Validasi e-Verval PIP Madrasah Tahun 2021, KLIK DISINI

5 thoughts on “Verval Data PIP Madrasah TA.2021 telah dimulai.

  1. Saran
    Saya berharap, menu pengajuan PIP tidak hanya berlaku untuk siswa PPDB, tapi ada pengajuan kembali untuk siswa kelas 2-6 agar siswa yg pindah atau siswa yg terlambat diajukan akibat keteledoran wali murid atau pihak madrasah bisa dapat mengajukan siswa tersebut.
    Saya berharap saran saya dapat diterima, karena banyak siswa miskin yg seharusnya dapat tapi karena lalai jadi tidak bisa mengajukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *