BDK Denpasar umumkan hasil seleksi pendaftaran PJJ Online 2021

Denpasar – Balai Diklat Keagamaan Denpasar sebelumnya telah membuka seleksi pendaftaran peserta pelatihan jarak jauh secara online yang dilakukan secara terbuka pada tanggal 18 januari hingga 13 Februari 2021. Dari beberapa jenis pelatihan yang akan digelar telah diumumkan hasil seleksi peserta yang akan mengikuti kegiatan pelatihan dimaksud dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan lulus dapat mengikuti Pelatihan Jarak jauh yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Denpasar tahun 2021 sebagaimana daftar peserta terlampir.
  2. Hasil seleksi ini berdasarkan verifikasi kelengkapan dan kesesuaian dokumen yang telah diupload pendaftar dengan kriteria-kriteria yang dipersyaratkan pelatihan terpilih.
  3. Pelaksanaan PJJ direncanakan pada bulan Maret s.d oktober 2021. Adapun jadwal secara rinci dan surat pemanggilan pelatihan akan diinformasikan selanjutnya.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus agar segera bergabung di Channel Telegram t.me/badiklatdenpasar dan website resmi dan media sosial BDK denpasar untuk mendapatkan informasi terbaru.
  5. Seluruh layanan yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Denpasar dalam pelaksanaan PJJ ini dari mulai proses pendaftaran, seleksi, pemanggilan, hingga pelaksanaan kegiatan, tidak dipungut biaya apapun (gratis)

Pengumuman hasil seleksi peserta pelatihan jarak jauh BDK Denpasar dapat diunduh KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.