Bidang Pendis Selenggarakan Bimtek Penyusunan Soal HOTS bagi Guru Madrasah se-NTT

Dalam rangka menjamin standar kualitas soal tes hasil belajar pada madrasah, Bidang Pendidikan Islam akan menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Tingkat Provinsi Teknis Penyusunan Soal HOTS bagi guru madrasah se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini dibagi dalam 2 zona dan dilaksanakan pada 9 lokasi kegiatan. Pembiayaan kegiatan ini melalui metode cost sharing dimana peserta mengikuti kegiatan dengan pembiayaan mandiri (transportasi, uang harian dan penginapan) yang dibebankan pada dana BOS madrasah masing-masing sedangkan narasumber dibiayai oleh Bidang Pendidikan Islam.

Peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah Kepala Madrasah/ Wakil kepala madrasah/ guru yang direkomendasikan oleh kepala madrasah. Diharapkan peserta yang hadi dalam kegiatan ini dapat menindaklanjuti atau mendesiminasi hasil kegiatan kepada guru lain yang ada di madrasahnya masing-masing maupun guru pada madrasah lain di sekitarnya.

Peserta yang akan mengikuti kegiatan dimaksud diharapkan dapat melakukan registrasi secara online melalui Portal Sistem Informasi Manajemen Kegiatan (Simgiat) Bidang Pendidikan Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT pada link https://kegiatanpendisntt.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.