Sinergikan Visi Pendidikan Islam, Bidang Pendis gelar Rakor Pimpinan Tahun 2021

Kalabahi – Dalam rangka mensinergikan visi pembangunan pendidikan Islam khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur, Bidang Pendidikan Islam menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Awal Tahun 2021. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Simfony kalabahi pada 27 – 30 April 2021 ini diikuti oleh seluruh jajaran kementerian agama kabupaten/kota se-NTT yang terdiri atas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Kepala Seksi Pendidikan Islam/Pendidikan dan Bimas Islam/Penyelenggara Pendidikan, Bimas Islam dan PHU pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Kepala MIN, MTsN, MAN dan MAKN.

Melalui kegiatan ini diharapkan, informasi kebijakan kementerian baik itu program direktif, program unggulan dan juga kebijakan umum dan teknis lainnya terkait pembangunan dan pengembangan pendidikan islam dapat terkomunikasikan dengan baik kepada seluruh jajaran di daerah, sehingga tercipta sinergitas antara satuan pendidikan madrasah di daerah hingga kementerian agama baik di tingkat kanwil maupun pusat. Selain itu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program dan anggaran di tahun 2020, untuk menemukan langkah-langkah solutif dan inovatif agar pelaksanaan program dan anggaran di tahun 2021 ini dapat lebih baik lagi dan mendapatkan nilai kinerja yang baik.

Di sela acara yang dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT ini, turut diserahkan SK terkait Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor dan Plt. Kasubbag pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor yang akan memasuki masa pensiun di awal bulan mei nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.