Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Beasiswa Timur Tengah

Jakarta – Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam secara resmi telah merilis pengumuman hasil seleksi calon mahasiswa baru beasiswa dan non beasiswa S1 perguruan tinggi luar negeri Mesir dan Maroko tahun 2021. Pelaksanaan seleksi yang terdiri atas 2 tahap sebelumnya yakni tes CBT pada 28-29 April 2021 dan Wawancara pada 4-5 Mei 2021, menghasilkan 20 peserta yang dinyatakan lulus seleksi sebagai penerima beasiswa Universitas Al Azhar Cairo Mesir dan 30 peserta yang berhasil meraih beasiswa dari kedutaan besar kerajaan Maroko.

Selain itu, juga diumumkan sebanyak 1.529 peserta yang dinyatakan lulus seleksi Non Beasiswa/ Mandiri pada Univerisitas Al Azhar Mesir. Peserta yang lulus seleksi Non Beasiswa/ Mandiri ini akan dibebaskan biaya kuliah oleh Universitas Al Azhar Cairo namun seluruh biaya hidup (makan) dan asrama menjadi tanggung jawab peserta secara mandiri.

Informasi selengkapnya, dapat mengunjungi Web Seleksi Timur tengah pada laman web http://diktis.kemenag.go.id/timteng12/021/, atau mendownload file pengumuman ini, KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.