Hasil KSM Kab/Kota diumumkan hari ini!

Kupang – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten/Kota telah selesai dilaksanakan pada tanggal 21-23 Agustus 2021 dengan lancar. Hari ini 28 Agustus, sesuai jadwal pada juknis, Direktorat KSKK madrasah resmi mengumumkan hasil kejuaraan yang diperoleh tiap madrasah pada ajang KSM tingkat Kabupaten/Kota yang telah diikuti beberapa hari lalu tersebut. Pengumuman dimaksud dapat dilihat pada portal resmi KSM pada laman https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman.

Peserta terbaik 1, 2 dan 3 pada setiap kabupaten per jenjang dan per mata pelajaran yang dilombakan akan kembali berjuang menjadi yang terbaik pada ajang KSM tingkat provinsi yang sedianya digelar pada 18-20 september mendatang. Untuk itu diharapkan kepada madrasah untuk kembali mempersiapkan peserta didiknya dalam menghadapi event KSM tingkat provinsi itu.

Setiap madrasah dapat melihat rincian skor yang diperoleh peserta didik serta mengunduh sertifikat juara dan sertikat peserta KSM tingkat Kabupaten/Kota dengan login terlebih dahulu ke web KSM menggunakan akun madrasah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.