Pesantren Virtual Exhibition segera digelar, daftarkan pesantren anda !

Jakarta – Dalam rangka menyongsong perhelatan hari Santri tahun 2021 ini, Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI akan menyelenggarakan Pesantren Virtual Exhibition. Event ini merupakan sebuah ajang pameran pesantren yang berbasis virtual (online). Nantinya pengunjung pameran ini dapat menikmati kemegahan serta keunikan pesantren hanya dari smartphone atau dari personal komputer miliknya di rumah.

Untuk itu, Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren membuka pendaftaran kepada Pondok Pesantren atau lembaga pendidikan agama Islam dan lembaga mitra untuk bergabung dalam event ini. Pesantren yang berhasil masuk dalam event ini akan dapat memamerkan profil pesantren atau lembaga pendidikannya sebagai informasi dan promosi bagi publik. Selain itu juga dapat memamerkan produk produk unggulan yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi berupa produk komoditas, jasa, fashion, maupun inovasi teknologi.

Peserta event ini akan mendapatkan booth birtual yang didalamnya akan dipampang nama dan logo pesantren/lembaga beserta informasi lain yang ditampilkan secara digital melalui berbagai banner dan icon yang disediakan.

Pendaftaran event ini tidak dipungut biaya (gratis) dengan kuota terbatas. Selain manfaat publikasi pesantren, peserta juga bisa mendapatkan hadiah untuk penilaian booth terbaik dan kunjungan terbanyak. Pendaftaran dimulai 26 Agustus 2021 s.d 10 September 2021. Daftarkan pesantren anda pada link KLIK DISINI. Untuk panduan pendaftaran bisa KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.