Kesempatan Kuliah dengan Beasiswa 100%, Jarvis Prestasi

Kupang – Berdasarkan surat permohonan Sosialisasi Direktur Akademi Komunitas Industri Manufaktur Bantaeng Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Kementerian Perindustrian, bahwasanya Saat ini Akademi Komunitas Industri Manufaktur Bantaeng akan membuka Penerimaan Mahasiswa Baru yang dikenal dengan istilah JARVIS (Jalur Penerimaan Vokasi Industri) yang terdiri atas Jarvis Prestasi, Jarvis Bersama, Jarvis Mandiri, dan Jarvis Kerjasama.

Seleksi Jarvis Prestasi merupakan jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru program ahli muda (DII) yang melalui jalur prestasi dan bertujuan untuk menjaring calon mahasiswa yang memiliki prestasi baik akademik maupun non akademik yang berpotensi dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang tertentu. Pendaftaran Jarvis Prestasi telah berlangsung dan dibuka sampai tanggal 15 April 2022. Seluruh mahasiswa yang diterima akan mendapatkan beasiswa bebas 100% biaya pendidikan dari Kementerian Perindustrian RI.

Jika lulusan MA yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online dan pengisian data siswa melalui laman website https://sia.akom-bantaeng.ac.id yang telah dimulai pada tanggal 7 Februari dan ditutup pada 15 April 2022. Program studi yang dapat dipilih antara lain Program Studi Analisis Kimia, Teknik Perawatan Mesin, Teknik Listrik dan Instalasi.

Untuk Informasi selengkapnya, dapat melihat Pengumuman PMB dimaksud, KLIK DISINI

2 thoughts on “Kesempatan Kuliah dengan Beasiswa 100%, Jarvis Prestasi

  1. Mohon maaf sebelumnya pak/Ibu saya izin bertanya Apakah masih bisa mendapatkan beasiswa 100% dari Kementerian Perindustrian RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.