Dirjen Pendis Resmikan Sarana Pembelajaran Madrasah yang Dibiayai SBSN Se-NTT

Ende – Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.Tp, MT hadir dalam acara peresmian sarana pembelajaran madrasah melalui dana SBSN se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam acara yang digelar di MAKN Ende (18/6) tersebut dihadiri oleh seluruh madrasah penerima dana SBSN mulai tahun 2018 sampai dengan tahun 2022.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-NTT, Kepala Madrasah Negeri se-NTT. Turut hadir pula Bupati Ende yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kanis, SE, M.Pd selaku Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Kabupaten Ende. Selain itu, acara ini juga dihadiri pula kepala Madrasah negeri dan swasta se-Kabupaten Ende.

Dalam acara peresmian ini, ditandatangani prasasti untuk 9 madrasah penerima program SBSN Madrasah mulai tahun 2018 sampai dengan tahun 2021, diantaranya MAN Ende, MAN 2 Flores Timur, MAKN Ende, MAN Kota Kupang, MAN Alor, MTsN Manggarai, MTsN 1 Ende, MTsN 2 Manggarai Barat, MTsN 1 Flores Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.