Pengajuan Pencairan Dana BOS Madrasah Tahap 2, kembali dibuka!

Jakarta – Berdasarkan informasi grafis pada Portal BOS, Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam kembali memberikan tambahan waktu kepada madrasah-madrasah yang pada tahap sebelumnya belum melakukan pengajuan pencairan dana BOS tahap 2 maupun yang sudah mengajukan namun berstatus belum lolos verifikasi.

Madrasah dapat kembali melakukan pengajuan dokumen pencairan dana BOS melalui portal BOS yang diakses pada laman web https://bos.kemenag.go.id mulai tanggal 16 Agustus 2022 dan ditutup pada tanggal 26 Agustus 2022. Proses verifikasi oleh Tim BOS baik di tingkat Kemenag Kabupaten/Kota untuk jenjang MI dan MTs serta Kanwil Kemenag Provinsi untuk jenjang MA akan dimulai pada 16 Agustus 2022 dan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2022.

Madrasah yang telah dinyatakan lolos verifikasi dokumen pada portal BOS, akan mulai diproses pencairan dana ke rekening madrasah mulai tanggal 30 Agustus 2022.

6 thoughts on “Pengajuan Pencairan Dana BOS Madrasah Tahap 2, kembali dibuka!

  1. Madrasah yang telah dinyatakan lolos verifikasi dokumen pada portal BOS, akan mulai diproses pencairan dana ke rekening madrasah mulai tanggal 30 Agustus 2022. Tetapi madrasah kami sdh di verifikasi dokumen blm bisa mencairkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.