Aktivasi Rekening Penerima Insentif dan Tunsus Guru Madrasah Segera Ditutup

Jakarta – Pencairan dana Tunjangan Insentif dan Tunjangan Khusus bagi Guru Madrasah telah dilakukan oleh Direktorat GTK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Guru-guru yang berhak menerima tunjangan insentif dan tunjangan khusus tahun anggaran 2022 ini dapat dilihat kelayakan penerimanya pada aplikasi SIMPATIKA akun masing-masing guru bersangkutan.

Setiap penerima tunjangan insentif dan tunjangan khusus yang telah dinyatakan layak agar segera melakukan aktifasi rekening pada bank penyalur yang telah ditentukan sesuai yang tertera pada akun simpatika masing-masing guru. Batas waktu aktivasi rekening akan ditutup pada tanggal 20 Januari 2023 mendatang. Rekening yang yang tidak dilakukan aktivasi hingga batas waktu yang disampaikan tersebut, maka otomatis akan disetorkan Bank Mandiri ke kas umum negara.

14 thoughts on “Aktivasi Rekening Penerima Insentif dan Tunsus Guru Madrasah Segera Ditutup

  1. Cara aktivasi nya bagaimana? Apakah di akun simpatika atau membawa rekening ke bank yg dulu kita ngambil rekening

  2. Maaf sblumnya,,kami yg TDK menerima sama sekali bagaimana solusinya pak/buk?? Krna persetujuan disimpatika tidak ada smpai sekarang,yg kluar hanya mohon maaf.smntara ada srt edaran aktivasi rekening smpai tgl 31 januari 2023

  3. Kaka, tunjangannya kapan cairnya.. Udah sebulan setengah, hanya tulisan aktivasi aja.. Bertambah2 terus hari aktivasinya..
    Sedangkan kami sudah lama berharap

  4. Saya sudah memiliki rekening tunsus tahun kemarin, tapi kenapa kok tidak terisi lagi, kira2 apa masalahnya ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *