Kemenag Gelar Seleksi Instruktur Nasional dan Fasilitator PKB Guru MI, MTs dan MA Tahun 2021

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan Madrasah, Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru, Kepala Madrasah, dan Pengawas merupakan salah satu program prioritas Direktorat GTK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama. Untuk itu, Direktorat GTK Madrasah membuka kesempatan kepada pakar pendidikan dan guru-guru terbaik untuk mengikuti seleksi sebagai Instruktur dan Fasilitator yang memiliki peran strategis sebagai penjamin mutu PKB.

Instruktur Nasional (IN) merupakan para penulis modul, tim pengembang PKB Guru, dan para pakar pendidikan yang direkrut untuk menjadi pelatif Fasilitator Provinsi. Fasilitator Provinsi merupakan guru-guru terbaik yang direkrut untuk menjadi pelatih Fasilitator Daerah. Fasilitator Daerah merupakan guru-guru terbaik yang direkrut untuk disiapkan menjadi pelatih/fasilitator/narasumber kegiatan PKB di KKG/MGMP/MGBK tingkat Kabupaten/Kota.

Timeline Seleksi Instruktur dan Fasilitator PKB :
a. Pendaftaran Online : 17 Mei – 4 Juni 2021
b. Seleksi Administrasi : 17 Mei – 5 Juni 2021
c. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 6 Juni 2021
d. Simulasi dan Pelaksanaan Tes CBT : 7 – 9 Juni 2021
e. Wawancara : 10 – 15 Juni 2021
f. Pengumuman Hasil Seleksi : 17 Juni 2021

Informasi lebih lengkap, silahkan mengunjungi Portal pendaftaran pada laman https://madrasahreform.kemenag.go.id/fasilitatorpkb/ dan mendownload petunjuk teknis seleksi, KLIK DISINI

5 thoughts on “Kemenag Gelar Seleksi Instruktur Nasional dan Fasilitator PKB Guru MI, MTs dan MA Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *