Siswi MTsN 1 Ende lolos 15 besar MYRES Tk. Nasional TA. 2021

Jakarta – Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI secara resmi telah mengumumkan hasil penilaian presentasi proposal peserta Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) Tahun 2021 melalui portal resmi MYRES di laman https://madrasah.kemenag.go.id/myres2021/. Dalam rilis pengumuman dimaksud, alhamdulillah satu siswi asal MTsN 1 Ende berhasil lolos ke babak 15 besar menjadi satu-satunya perwakilan provinsi NTT dari 4 siswi yang dinyatakan lolos pada tahap 1.

Siswi MTsN 1 Ende atas nama Dwi Indarti Wardani berhasil mendapatkan nilai yang baik setelah mempresentasikan proposal penelitiannya secara daring dihadapan penguji dengan judul proposal penelitian (living Struggle) Behavioristik Wanita Pemungut Batu Hijau Penggajawa : Langkah Ijtihad Pencari Nafkah.

Pada babak 15 besar, nantinya peserta akan mendapatkan bimbingan dan pendampingan riset/MYRES secara virtual pada tanggal 10 september 2021 s.d 27 Oktober 2021. Selanjutnya peserta diminta untuk melaporkan hasil penelitian kepada panitia MYRES pada tanggal 31 oktober 2021. Semoga siswi ini mampu meraih prestasi yang membanggakan. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.