Jumini Raih Juara II Anugerah GTK Madrasah Berprestasi Tk. Nasional Tahun 2023

Jakarta – Kembali pada ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2023, perwakilan Nusa Tenggara Timur dapat meraih prestasi membanggakan yakni raihan predikat Juara II untuk Kategori Pengawas Madrasah yang diraih oleh Dra. Jumini, M.Si. Jumini sendiri merupakan pengawas madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kota Kupang yang sebelumnya merupakan guru senior pada MTsN Kota Kupang.

Kegiatan Anugerah GTK Madrasah Berprestasi Tingkat Nasional ini sendiri merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan SDM melalui penganugerahan GTK Madrasah Berprestasi, Inspiratif, Inovatif, dan Berdedikatif ini diselenggarakan oleh Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. Kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan melalui beberapa tahapan diantaranya pendaftaran dan upload berkas yang telah dimulai sejak tanggal 22 September -20 Oktober 2023. Dilanjutkan dengan seleksi tahap pertama pada 30 Oktober – 3 November 2023 dan seleksi tahap kedua, pada 8 – 11 November 2023, secara online. Selanjutnya tahapan Grand final Anugerah GTK Madrasah dilaksanakan 20- 25 November 2023 secara offline.

Pengumuman dan pemberian penghargaan kegiatan anugerah GTK Madrasah ini selanjutnya diumumkan pada puncak peringatan Hari Guru Nasional Kementerian Agama yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2023, di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *